Kamis, 10 Februari 2011

Asik, Bisa Jabat Tangan 200 Orang Terkenal..

Sudah hampir 2 tahun ini Michael Jackson meninggal dunia. Dan pastinya banyak orang di dunia yang merindukan sosok dirinya. Memang sangat menyedihkan karena kita tidak bisa mendengarkan suaranya atau mungkin melihat sosok Jacko beraksi lagi.

Akan tetapi jangan sedih, khususnya bagi para penggemarnya karena kita masih bisa berjabat tangan dengan The King of Pop ini di Jepang. Di jepang tepat nya di “Dante no Hiroba (Dante Square)” di Fukuoka dome, di sana ada sebuah taman yang berisi lebih dari ‘200 bronze hands of famous people’, termasuk tangannya Michael Jackson. Hal ini mungkin menyeramkan atau justru sebaliknya menyenangkan ?

Tangan-tangan perunggu ini memang sesuai dengan ukuran dan bentuk asli tangan mereka. Serunya lagi, tangan Michael Jackson ini jadi terlihat mengkilat setelah disentuh banyak pengunjung. Dan selain tangan Jacko, ditaman ini kita juga bisa bersalaman dengan Jon Bon Jovi, Frank Sinatra, Paul McCartney dan masih banyak lagi. Jadi jangan cuma ke Disneyland Tokyo saja kalau sedang berlibur di Jepang, mampirlah ke sesekali ketempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar