Kamis, 14 Oktober 2010

Apa Sih Nama Yang Cocok Untuk ...??!?

Ehm..
Gimana sih caranya kita bisa tahu orang yang kita sayang itu lagi dimana? sama siapa? & lagi apain aja?.
Mungkin kalau saya punya keahlian khusus sih bisa saja,jadi ingin deh rasa nya buat suatu alat pemantau dari kejauhan seperti "Mata-mata" gitu..!?. Pokok nya yang bisa pergi kemana-mana tanpa mesin pemantau atau remote control yang mengatur. Mungkin model yang cocok untuk alat tersebut kecil,lucu,praktis,ada camera & yang pasti sih bisa terbang jadi tidak perlu khawatir kalau nanti nya menghalangi jalan.

Sistem kerjanya sih adanya pengaturan waktu,tempat & kondisi cuacu yang disesuaikan. Jadi kalau saya tempat kan alat tersebut kesuatu lokasi alat tersebut akan langsung terkoneksi ke Handphone saya.

Cara kerja nya sih mudah jadi saat alat tersebut dihidupkan dan sudah diatur sesuai keinginan & tersambung ke Handphone saya, mulai lah alat tersebut bekerja dan melaporkan langsung ke Handphone saya tentang keadaan atau dimana orang yang sedang saya pantau tersebut seperti cara kerja GPS saja tetapi perbedaannya alat tersebut akan melaporkan nama tempat,jalan,lengkap dengan waktu dan cuaca nya.

Mungkin kelebihan lain alat tersebut bisa dibawa kemana saja sebagai alat pencari jalan,restoran,sekolah,mall,objek wisata & tempat hiburan lainnya bahkan untuk ramalan cuaca pun bisa.

Jadi saya tidak perlu khawatir dengan keadaan orang-orang yang saya sayang apabila sedang bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar